Konser Sherina Diboikot Wartawan

Tersinggung dengan pengusiran yang dilakukan anggota event organizer Pulau Biru, puluhan wartawan memilih untuk memboikot konser Sherina Munaf yang akan berlangsung nanti malam hingga dini hari nanti.

“Aku merasa kecewa dan dilecehkan dengan perlakuan itu,” kata Eliana Bori, wartawan Tribun Timur Makassar, mengeluhkan sikap EO yang kasar mengusir wartawan, Rabu (29/9/2010).

Padahal, selama melakukan peliputan Eliana tidak pernah mendapatkan perlakukan kasar, apalagi pengusiran dari event organizer.

Hal senada juga diungkapkan wartawan KBN Antara Makassar Hendranik Arthur. Dia mengaku kaget, kenapa tiba-tiba wartawan diusir dari tempat tersebut. Padahal sebelumnya wartawan diundang untuk jumpa per mengenai konser Sherina.

Karena flu berat, Sherina memutuskan membatalkan jumpa pers. Akan tetapi, Sherina diketahui menggelar jumpa pers di lantai tiga D’Liquid Entertainment Hotel Clarion. Wartawan pun diminta ke lokasi tersebut, tapi tak lama tiba di lokasi, wartawan diusir dan diminta keluar dari ruangan.

Kini pelantun Geregetan ini tengah melayani fans dengan memberikan tandatangan dan foto bersama. Kini, Sherina telah kembali ke kamar hotel untuk beristirahat dan mempersiapkan stamina guna konser nanti malam.

Hingga kini belum ada tanggapan secara resmi dari Sherina sendiri terkait masalah tersebut. (uky)

Sumber : http://music.okezone.com/read/2010/09/29/386/377311/konser-sherina-diboikot-wartawan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jago Kungfu, Axel P. Kusuma Calon Aktor Film Laga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*