Konser Tribute Michael Jackson Akan Bertabur Bintang

Jakarta – Beberapa hari lalu, keluarga besar Michael Jackson mengumumkan akan menggelar konser tribute untuk sang bintang yang telah pergi selama-lamanya itu. Hal itu dimaksudkan agar para penggemarnya tak begitu saja melupakannya.

“Konser itu rencananya akan kita adakan pada bulan Oktober mendatang dan kami berjanji di sana akan banyak bintang terkenal yang ikut meramaikan konser,” ungkap ibunda Jackson, Katherine, seperti dilansir Female First, Selasa (26/7/2011).

Namun, Katherine enggan menyebutkan siapa saja bintang yang akan hadir nanti. Meski begitu, Katherine sudah mengumumkan konser tersebut akan bertajuk ‘Michael Forever: The Tribute Concert’.

“Nanti akan ada 75.000 orang penggemar yang akan menyaksikan pertunjukan hebat itu. Aku rasa Jackson akan senang dengan adanya konser itu. Konser itu akan menjadi konser hebat yang pernah ada,” terangnya lagi.

Jika tak ada aral-melintang, konser akan diselenggarakan di Stadion Mellenium di Cardiff. Tapi sayang, saat konferensi pers berlangsung, Janet Jackson, Jermaine dan Randy tak hadir.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*