Koramil 02 Kota Bersama Masyarakat Kelurahan Lembah Lubuk Manik P Sidimpuan Bersihkan Jalan

Padangsidimpuan (SIB)
sapu Koramil 02 Kota Bersama Masyarakat Kelurahan Lembah Lubuk Manik P Sidimpuan Bersihkan JalanKoramil 02-Kota bersama masyarakat Kelurahan Lembah Lubuk Manik Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan kerja bakti membersihkan jalan dan paret di Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jumat (4/12).
Dalam kerja bakti tersebut Danramil 02-Kota Kapten Inf Zukkifli Nasution beserta seluruh anggota di antaranya Pelda Regen Hasibuan, Serka Agustian, Kopka Muara Siregar, Babinsa Kelurahan Lembah Lubuk Manik Serma Saniman dan Kopka Rosip Siregar, tokoh Agama Aminullah, hatobangon Mujur Harahap, Kepling I Kelurahan Lembah Lubuk Manik Siharang-karang Baginda Harahap, tokoh masyarakat Abdul Hakim Harahap, naposo nauli bulung di antaranya Muhammad Hanafi, Iwan beserta anggota masyarakat seperti Tongku Pohan secara sukarela dan ikhlas bergotong royong untuk membersihkan paret dan jalan dari sampah-sampah serta membabat rumput-rumput terutama di Lingkungan Mesjid Siharang-karang.
Danramil-02 Kota Kapten (Inf) Zulkifli Nasution seusai kerja bakti kepada SIB mengatakan kerja bakti dilaksanakan sesuai arahan Dandim 0212/TS Letkol (Inf) Togar PrL Pangaribuan guna mengantisipasi terjadinya banjir dan mencegah wabah penyakit karena dengan gotong royong jalan dan paret/drainase telah bersih.
Lebih lanjut Zulkifli Nasution mengatakan, terlaksananya kerja bakti yang juga merupakan program Koramil-02 Kota adalah hasil musyawarah Lurah, Kepling, tokoh agama, masyarakat dan Babinsa. (T-8/y)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jamaah Parsulukan Naqsabandiyah Doakan Sarasi Menang Pilkada Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*