Korban Banjir Bandang Tapanuli Selatan Berharap Bantuan

www.liputan6.com

Banjir bandang di Desa Tantom, Tapanuli Selatan, Sumut

Tapanuli Selatan: Korban banjir bandang yang meluluhlantakkan ratusan rumah di Desa Tantom, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, mulai mengungsi. Pantauan SCTV, Ahad (4/4) sore, sebagian warga mengungsi ke tempat ibadah dan rumah kerabat karena pemerintah setempat belum menyediakan posko bagi korban banjir bandang.

Banjir bandang yang terjadi malam tadi juga menewaskan tiga warga karena terjadi pada saat warga tertidur lelap. Bantuan dari Pemerintah Daerah Tapanuli Selatan belum juga turun. Warga secara bergotong royong berupaya membersihkan perumahan penduduk yang tertimbun material banjir. Sementara sebagian lainnya berupaya mengais harta benda yang mungkin masih dapat dipergunakan [baca: Tiga Orang Tewas Diterjang Banjir Bandang].(YNI/YUS)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. mohon kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat supaya saudara kami yang ada di tantom kena musibah banjir bandang supaya di followup secepatnya…mmg terkadang kita sulit untuk bertindak secepat yg kita perkirkana…dan begitu juga para dermawan dimohon kesediaanya bantuan baik moral,materi.dll….
    buat saudara kami yg merasakan tabah ya,sabar,kita patut masih bersyukur bagi kita2 yg masih diberikan nafas dan belum begitu marah pengusa bumi dan sorga..namun kita kembali lg kepada kita masing2 dan kami berdoa dan berharap dibalik semua ini Tuhan pasti ada rencana lain.
    sebab Tuhan katakan rencana-KU bukan rencana kalian.rancangan-KU bukan rancangan kalian…kita harus sabar Tuhan pasti beri kekuatan dan keselamatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*