Korban Banjir Madina dapat 2 Truk Mie Instan

Sumber: www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN-METRO(Rabu, 14 Oktober 2009); Forum Masyarakat Peduli Tapanuli Bagian Selatan atau FOMAD Tabagsel menyalurkan bantuan untuk korban banjir di enam desa Kecamatan Muara Batang Gadis, Mandailing Natal sebanyak 2 truk cold diesel berisi mie instan, Selasa (13/10).

“Bantuan ini kita salurkan melalui posko penanggulangan bencana Pemkab Madina,” kata Ketua Sekretaris dan Bendahara FOMAD Tabagsel Psp-Tapsel, H Sutor Siregar, H Hormatua Harahap SH dan Edy Aryanto Hasibuan. Diungkapkan H Sutor dan H Hormatua, mie instan tersebut adalah bantuan dari seluruh anggota FOMAD Tabagsel untuk bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang.

“Meski jumlahnya tidak seberapa, semoga apa yang kita sampaikan memberikan manfaat yang besar bagi para korban banjir,” tutur H Sutor dan H Hormatua.

Tidak itu saja, mereka berharap dan berdoa agar masyarakat tetap tabah, tawakkal, dan kuat serta bisa melalui hidup baru pascabanjir. (neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*