Korban Kebakaran Saba Jae Panyanggar Mendapat Santunan

Korban Kebakaran Saba Jae Panyanggar Mendapat Santunan

Para korban kebakaran di Saba Jae Kelurahan Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan mendapat santunan dan tali asih dari warga Kelurahan Panyanggar, Lurah, Kepling I, II, Tokoh Masyarakat, Harajaon, Alim Ulama, Hatobangon, Naposo Nauli Bulung Kelurahan Panyanggar, bertempat di dalam Mesjid Al-Karim Saba Jae Panyanggar.

Lurah Panyanggar Yusuf Nasution, S.STp ketika memberikan bantuan mengatakan “hendaknya bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya tapi nilailah dari rasa kekeluargaan, persaudaraan yang selama ini sudah sangat erat di Saba Jae dan Kelurahan Panyanggar”.

Para korban juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada unsur Pemerintahan, Hatobangon, Harajaon, Alim Ulama, Naposo Nauli Bulung kiranya bantuan ini dapat kami pergunakan sebaik mungkin, agar kami bisa menata hidup kembali seperti biasanya, dan kami tidak dibiarkan berjalan sendiri, kami salut dan bangga atas partisipasi rekan-rekan semua.

(rb/team)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*