Korupsi…., Kakan Sat Pol PP Madina Ditahan

Kejaksaan Negeri (kejari) Madina, menahan Kepala Kantor Sat Pol PP Kabupaten Madina Ali Atas Nasution di duga melakukan korupsi ratusan juta rupiah uang gaji 53 Honorer pada tahun anggaran tahun 2009, Kejaksaan Negeri Madina memberikan surat penahanan Ali Atas Nasution, yang di duga keras melakukan KKN di kantor Sat Pol PP.

Kepala Kantor (Kakan) Sat Pol PP Kabupaten Mandailing Natal, Ali Atas Nasution, ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mandailing Natal, Rabu (07/07) sekitar pukul 16.30 WIB Kakan Sat Pol PP Ali Atas Nasutoin di bawak ke LP ( Lembanga Pemasyarakatan). Ali  ditahan didunga terkait tindakan korupsi uang pengawai honorer Sat Pol PP Madina pada tahun anggaran 2009 yang lalu, Ali Atas Nasution di tangkap penyidik Kejari Madina di kantonya, di perkirakan Ali Atas Nasution di duga korupsi untuk kepentingan pribadi.

Dan pada saat wartawan Harian Berita Sore mengkompermasikan  Kejaksaan Negeri (Kejari) Madina tidak mau memberikan komentar  karena penahanan tersebut adalah diduga piktik tampa ada sepengetahuan dari Kejaksaan Negeri Madina, dan pada saat Ali Atas Nasution mempertayakan tim penyidik kejasaan pada saat mereka mendatangi kantor Ali Atas Nasution, kenapa tiba- tiba datang ke kantor saya karena panggilan saya belum masa aktifnya habis sedang kan waktu kerja saya masah banyak hingga sampai habis waktu jam kerja. Katanya pada saat wartawan Harian Berita Sore Mengkompermasikan Kakan Sat Pol PP di (LP).

Baca Juga :  DPRD Palas Kembalikan APBD 2009

Pada saat wartawan mencoba mengkompermasikan masalah penahanan Kakan Sat Pol PP madina Ali Atas Nasution Rabu (07/07), Kejaksaan Negeri (Kejari) Mandailing Natal tidak bisa memberikan komentar  penahanan Kakan Sat Pol PP Ali Atas Nasution.

Wartawan Harian Berita Sore langsung mengkejar pembawaan Kakan Sat Pol PP Madina Ke Lembaga Pemasyarakatan untuk memberikan penjelasan apakah Ali tersebut memang ada korupsi Gaji Honorer pada tahun 2009 kemarin.

Ali mengatakan bahwa gaji tersebut sudah di keluarkan oleh Pemkab Madina, dan pengawai yang tidak masuk memang yang di skor selama 3 bulan, pegawai yang di skor tidak mendapat gaji karena pegawai honorer tidak pernah masuk untuk apa di gaji kalau memang tidak masuk, katanya Ali.

Sumber: http://beritasore.com/2010/07/12/kakan-sat-pol-pp-madina-ditahan/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*