KPUD Madina Gelar Gerak Jalan

Panyabungan, (Analisa). Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) bekerjsama dengan Pemerintaha Kabupaten Mandailing Natal (Madina, melaksanakan gerak jalan santai untuk menyongsong Pemilu yang adil, jujur. Acara sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Madina pada 9 Maret.

Gerak jalan dilepas Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution yang diwakili Sekdakab Madina, M. Yusuf, Kapolres Madina, AKBP. Mardiaz KD, Sik dan Ketua KPUD Madina, Agus Salam Nasution dengan garis start dari Desa Pidoli Lombang dan garis finish di kantor kPUD Madina Kelurahan Kayu jati Kecamatan Panyabungan kota. Acara diikuti ribuan peserta terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

“ Jalan santai mendapat respon baik dari masyarakat, hal tersebut dapat kita lihat dengan banyaknya peserta mengikuti perlombaan ini, mulai dari pelajar, mahasiswa, LSM, jurnalis hingga birokrasi “ sebutnya Sekdakab Madina, M. Yusuf, M. Si kepada wartawan disela acara, minggu (9/3)

Lucky draw dengan ratusan hadiah juga disediakan buat para peserta lomba dan pencabutan hadiah lucky draw akan kita laksanakan di halaman kantor KPUD Madina tempat berakhirnya lomba jalan santai,“ jelasnya

Ketua KPUD Madina, Agus Salam Nasution mengharapkan, sosialisasi ini bisa menekan angka masyarakat yang akan memilih golput tanggal 9 April mendatang dan semoga saja masyarakat Kabupaten Mandailing Natal nantinya benar-benar menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon wakil rakyat (legislatif,red) yang mampu membawa aspirasi masyarakat ke gedung parlemen untuk membawa Kabupaten Madina kearah yang lebih baik khususnya dan negera Indonesia pada umumnya ” harapnya

Baca Juga :  Ribuan Warga Sipirok Minum Kopi Bersama Pecahkan Rekor MURI

Lanjutnya, selain perlombaan jalan santai, kita juga mengadakan senam SKJ bersama dan acara sosial yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Madina.

“ Bagi peserta lomba yang ingin mendonorkan darahnya bisa langsung di lakukan di Kantor KPUD Madina” bebernya. (man)

Sumber: analisadaily.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*