Kris Biantoro Berharap Ada Pendonor Ginjal

KOMPAS.com — Master of ceremony (MC) kawakan Kris Biantoro yang tengah dirawat di rumah sakit lantaran mengidap gagal ginjal berharap ada pihak yang rela mendonorkan ginjalnya demi kesembuhan yang begitu diharapkannya selama ini.

“Kamis sangat mengharapkan (donor ginjal),” ujar Ny Kim, istri Kris Biantoro, saat ditemui di Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2011).

Sejumlah usaha untuk mendapatkan ginjal telah dilakukan Kris bersama keluarganya.  Bahkan, anaknya pun telah menyatakan kesediaannya untuk mendonorkan ginjal demi sang ayah. “Sebenarnya di Jakarta bisa, di Rumah Sakit Cikini. Namun, karena anak-anak tidak ada yang segolongan darah dengan Om yang golongan darahnya O, sementara itu anak-anak golongan darahnya A. Mereka sudah mau memberikan itu kepada Om,” jelas Kim.

Melihat semangat Kris yang cukup besar, Kim meyakini harapan itu pasti ada.  “Masih, sebenarnya masih (mengharapkan pendonor), tetapi Om takut sama kejadian yang dulu di Guangzhou karena gagal (mendapatkan pendonor),” keluh Kim.

Sudah dua tahun belakangan ini, terang Kim, Kris kian akrab dengan cuci darah. “Cuci darah, seminggu dua kali. Sebelumnya hanya minum obat,” kata Kim.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kuasa Hukum: Charly dan ST12 Resmi Berpisah

11 Komentar

  1. Saya Siap Mendonorkan ginjal Dengan Kompensasi Jenis Kelamin : Laki2
    Tingi:172cm berat:68kg
    UMUR : 29Th GOLONGAN DARAH:O
    Sehat jasmani Dan rohani , tidak pernah sakit yang berat Anda Serius

    Hubungi : 0812 1637 8062
    “Anda mendapatkan kesehatan dan saya mendapat pertolongan” dengan
    iklas

  2. assalamuallaikum pak, saya mery umur saya 22th saya bersedia mendonorkan ginjal saya
    gol darah saya A

    insya allah ginjal saya bsa pak……

    085828680921

    wassalamualaikum

  3. Buat pak krisbiantoro, kalau memang Bapak butuh ginjal, Isya ALLAH saya bsa gol darah saya O, Keluarga Bapak bsa Hub di nmr Saya ,Tapi kerahasian saya bsa dijaga gak.
    0853 8222 3089

  4. saya Rio pemuda berumur 20 thun golongan darah O saya mau mendonorkan ginjal saya saya terkadang merokok saya hanya niat baik untuk menolong… hubungi saya 085711122983

  5. Ass. Pak Kris.
    Nama saya Dita usia saya 29 thn dan golongan darah O. Saya bersedia mendonorkan ginjal saya untuk Pak Kris. Saya tidak perokok dan peminum. Kalau emang Pak Kris membutuhkan ginjal saya siap karena nanti uang donornya mau saya tabung untuk masa depan keluarga saya.

  6. pak kris, saya wanita usia 32thn golodangan drah o positif mau mendonorkan ginjal ke bapak. Tapi mohon ada kompenssinya soalnya saya juga butuh dana untuk anak saya yang masih usia 1 thn. Silakan sms saya ke 02195492958

  7. SELAMAT MALAM PAK KRISBIANTORO.
    SAYA PRIA UMUR 38 TAHUN SAHAT . TIDAK PEROKOK DAN TIDAK ALCOHOL. INGIN MENDONORKAN GINJAL NYA .GOL DARAH AB. SECEPATNYA HUB 081218797577

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*