Kualitas Fisik Bangunan Proyek Infrastruktur Di Madina Perlu Diawasi

Penyabungan (google)

PANYABUNGAN – Elemen masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) harus ikut  mengawasi kualitas fisik bangunan yang sedang dibangun di daerah itu.

“Pengawasan ini perlu dilakukan, sebab banyak dugaan terjadi pengurangan mutu dan kualitas terhadap pembangunan fisik yang ditenderkan oleh setiap instansi pemerintah,” ujar anggota DPRD Madina, Jafar Rangkuti, pagi ini.

Jafar melanjutkan, upaya pembangunan sarana infrastruktur yang dilakukan pemerintah untuk mendongkrak peningkatan ekonomi harus didukung.

Namun uang rakyat, melalui dana DAK/DAU, APBD, APBN ini, menurutnya, jangan digerogoti oleh segelintir orang dengan memanfaatkan kekuasaan serta kedekatan dan jaringan untuk kepentingan pribadi atau golongan.

“Hal ini tidak kita inginkan terjadi di Madina. Sebab, kalau ini masih terjadi rakyat dirugikan. Betapa tidak, proyek pembangunan yang seharusnya bisa mensejahterakan rakyat, tapi karena kualitas bangunannya tidak baik menjadi mubazir,” pungkasnya. (waspada.co.id)

[ARSIP] : Artikel atau Berita ini sudah dipublish dari 8 tahun yang lalu. Mohon dibaca dengan Bijak, Dengan mempertimbangkan Relevansinya dengan Saat ini.
Baca Juga :  Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Tapanuli Selatan Dibuka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*