Kunjungan Menlu Malaysia Ke Madura

Menlu Malaysia Anifah, tiba-tiba bersikap lunak dan tidak mengecam lagi Indonesia, ini setelah diajak Menlu RI untuk jalan-jalan ke pulau madura lewat jembatan suramadu, kata anifah kepada Menlu RI ketika sudah berada dipesawat menuju ke Jakarta;

“… saya kagum dengan Indonesia, ternyata masyarakatnya sopan dan baik-b…aik, terlebih ketika saya di pulau Madura, masyarakatnya begitu menghargai bangsa lain, sampai mereka ikut mengibarkan bendera malaysia, luar biasa.. luar biasa..!!” (anifah berdecak kagum).

Menlu RI ; “maaf.. mungkin penglihatan Tuan anifah tadi salah, yang anda lihat tadi bukan bendera, tapi kaos dalam penduduk Madura yang dijemur..” memang punya motif yang sama dengan bendera anda..

Sumber: http://www.facebook.com/pages/Mati-Ketawa-Cara-Rusia-Versus-Mati-Ketawa-Cara-Indonesia/120994527954056?ref=mf#!/pages/Mati-Ketawa-Cara-Rusia-Versus-Mati-Ketawa-Cara-Indonesia/120994527954056

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*