Bupati Tapanuli Selatan Buka Pameran Pembangunan di Batang Toru

Rabu, 25 November 2009 – www.metrosiantar.com

Bupati Tapsel - Ongku P. Hasibuan

TAPSEL-METRO; Bupati Tapanuli Selatan, Ongku P Hasibuan, Senin (23/11) secara resmi membuka pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Pemkab Tapsel yang ke-59, di lapangan PTPN III, Batang Toru, Kecamatan Batang Toru. Pameran ini diikuti oleh SKPD, swasta, perbankan, perajin dari sentra-sentra industri dan lainnya.

Selain pameran pembangunan juga dilaksanakan karnaval yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 23-26 November mendatang, di lapangan PTPN III, Batang Toru, Kecamatan Batang Toru, yang bisa dikunjungi gratis oleh warga masyarakat Tapsel dan dari luar Tapsel. Dan dalam pembukaan pameran pembangunan tersebut, Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan beserta dengan muspida plus Tapsel, mengunjungi satu persatu stand pameran pembangunan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan, berharap kiranya hasil-hasil industri dan kerajinan serta sentra industri Tapsel, makin berkembang dan bisa masuk ke pasar bukan hanya di Tapsel saja. Namun, di luar Tapsel juga.

Dan hal tersebut sudah dilakukan oleh Pemkab Tapsel sejak beberapa tahun belakangan ini melalui Dinas Perindutrian dan Perdagangan dan SKPD lainnya, untuk mempromosikan hasil-hasil industri Tapsel hingga ke luar negeri bukan hanya di Tapsel, Sumut maupun tingkat Nasional dengan mengikuti berbagai pameran-pameran yang ada.

“Hasil-hasil industri di Tapsel ke depannya kita harapkan akan makin dikenal oleh daerah luar dan akan menjadi primadona bagi masyarakat Tapsel sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Masyarakat Sidimpuan Galang Dana untuk Rohingya

Sementara itu, Selasa (24/11) di puncak peringatan HUT yang ke-59, Pemkab Tapsel menggelar upacara di Lapangan Merah, Kecamatan Sipirok yang di hadiri oleh seluruh muspida Plus Pemkab Tapsel, OKP, TNI, Polri, Ormas, pelajar, PNS, tokoh adat dan lainnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*