Kuota formasi Penerimaan CPNS Untuk Kota Padangsidimpuan Tahun 2010 Diumumkan ke Publik 16 Nopember

Kuota formasi penerimaan CPNS untuk Kota Padangsidimpuan (Psp) tahun 2010 yang diterima dari Pemprov Sumut dalam rapat penerimaan CPNS di Medan, Jumat (12/11), tetap sebanyak 210 orang. Selanjutnya hasil rapat tersebut akan diumumkan kepada masyarakat Psp tanggal 16 November mendatang.

“Rencananya sepulang kita dari Medan, apa hasil rapat di Medan ini akan kita umumkan tanggal 16 November mendatang untuk diketahui oleh publik secara luas,” kata Kepala BKD Psp, Asli Rangkuti kepada METRO, Jumat (12/11) melalui telepon selulernya.

Diutarakan Asli, mengenai detil hasil rapat penerimaan CPNS tersebut, dirinya mengaku belum bisa menyampaikannya.

“Detilnya banyak kali, nantilah kita pulang dulu dari Medan. Senin (15/11) nanti baru akan kita sampaikan kepada wartawan,” jelasnya.

Untuk diketahui, rincian 210 formasi CPNS yang diterima Pemko Psp tahun ini yakni, untuk formasi tenaga guru sebanyak 108 orang, kesehatan sebanyak 56, dan tenaga tekhnis sebanyak 46. Tidak ada penerimaan untuk tamatan SMA sederajat. Tapi yang diterima adalah untuk lulusan S1 dan DIII. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*