Kurniawan Siap Hengkang

Suasana Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (23/9) siang cukup ramai. Selain tamu manajemen PSMS berdatangan, para pemain juga keluar dari kamar masing-masing untuk bersantap siang. Di ruang makan, pelan-pelan terdengar perbincangan para pemain dan manajemen. Ia yang mereka bahas  tentang Kurniawan Dwi Yulianto bakal didepak dari PSMS.

Isu itu mencuat, karena pemain lokal yaitu Irwanto, yang datang bersama Kurniawan, telah dipulangkan manajemen. Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Junior Heri mengatakan, Jumat (24/9), rencananya manajemen akan memulangkan Kurniawan.

Apa alasan manajemen memulangkan Kurniawan, mantan Sekretaris Tim PSMS ini enggan menjawab. Ia hanya mengatakan, manajemen PSMS menilai mantan striker Timnas Indonesia itu kalah bersaing dengan ujung tombak asing. Apalagi, kata Heri, Julio Eduardo asal Chile baru datang ke PSMS dan langsung memperlihatkan kebolehannya di hadapan tim pelatih.

“Saya dengar kabar, Jumat dia bakal dipulangkang. Soalnya Irwanto, yang datang sama dengan dia sudah pulang,” ujar Heri.

Di tempat terpisah, Kurniawan mengatakan, siap hengkang jika itu keputusan manajemen.
Tetapi, ia tetap optimistis itu sekadar isu. Sebab, ia masuk skuad Ayam Kinantan untuk melakoni turmanem Piala Bupati Langkat.

“Meskipun saya tidak yakin sekali diterima di PSMS, tapi saya pastikan isu yang beredar itu tidak benar. Apalagi pelatih ingin memainkan saya di Piala Bupati Langkat. Jadi saya rasa itu hanya isu,” ujar Kurniawan.

Baca Juga :  Semarak Gelinding Bola Raksasa FIFA World Cup Brazil 2014

Kurniawan berniat menanyakan isu tersebut kepada manajemen PSMS sesegera mungkin. “Nanti atau besok saya akan menanyakan isu itu. Kalau benar saya terima secara lapang dada, tapi kalau tidak saya bersyukur,” ujarnya.

Kurniawan siap membantu skuad PSMS bertanding di turnamen Piala Bupati Langkat jika urusan kontraknya selesai pekan ini. “Sebelum saya datang ke Medan, karena manajemen PSMS berjanji tidak menyeleksi saya,” ujar Kurniawan.

Sumber :

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*