Lady Gaga Keracunan Makanan

Awalnya, Lady Gaga tetap ngotot tampil di Tur Monster Ball yang digelar di ibukota Inggris, London, belum lama ini. Padahal saat itu dia didiagnosa keracunan makanan.

Namun demikian, pelantun The Poker Face harus menyerah oleh penyakitnya itu. Padahal, awalnya dia tetap memaksa untuk tampil di hadapan penggemarnya dan bertekad tak mau dikalahkan oleh penyakitnya malam itu.

Lady+Gaga+Lady+Gaga+Performs+O2+Arena+peU Pz 1WPVl Lady Gaga Keracunan Makanan
Lady Gaga memilih Arena O2 saat ia melanjutkan "Rakasa Ball" nya dunia wisata.(zimbio foto)

Gaga mengaku tak bisa menahan rasa sakit di perutnya, itulah yang dikatakannya kepada Majalah Vogue.

“Awalnya aku enggak tahu, tapi di suatu malam, di London, aku didiagnosa keracunan makanan. Memang tak semua orang tahu, tapi aku muntah di belakang panggung,” ujarnya seperti disitat dari Aceshowbiz.com, Jumat (11/2/2011).

Sebenarnya, Lady Gaga berusaha untuk membuat trik di atas panggung. Namun ternyata dia tidak kuat untuk menahan rasa mual.

“Kalau aku melakukannya di atas panggung, nanti orang berpikir aku mabuk. Dan saya tidak mau membuat orang berpikir, saya manusia dan saya mabuk, ataupun terpikir jangan-jangan saya memakan sesuatu yang membuat saya keracunan makanan,” pungkasnya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*