Lady Gaga Sibuk Garap Album Ketiga

Penyanyi yang selalu tampil nyentrik, Lady Gaga, tengah sibuk di dapur rekaman. Gaga sudah mulai mengumpul kan materi lagu untuk album ketiganya.

“Saya tahu, saya selalu bilang ke setiap orang kalau persiapan album saya sudah beres. Tapi saya tidak pernah berhenti menciptakan lagu,” kata Gaga seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (14/8/2010).

Gaga termasuk penyanyi yang terlanjur jatuh cinta dengan dunia musiknya. Bahkan perempuan bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu pernah mengaku sulit berpacaran sembari berkarir. Musik bagi Gaga adalah sebuah berkah.

Dalam menggarap album ketiganya, Gaga selalu menemukan inspirasi baru. Makanya ia agak sulit menentukan benang merah di album ketiganya.

“Saya pernah mengubah. Saya tidak tahu. Saya menemukan kembali dari hari ke hari, lagu lagu, dari video ke video. Ini sangat kacau,” jelasnya. (ebi/ebi)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/08/14/163610/1420502/228/lady-gaga-sibuk-garap-album-ketiga?h991102207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*