Laga Persib vs Persiba – Nekat Datang ke Stadion Siliwangi, Bobotoh akan Dirazia

Bandung – Kepolisian Kota Bandung akan merazia oknum bobotoh yang membandel tetap datang ke Stadion Siliwangi untuk menonton laga Persib Vs Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010).

Hal itu dikatakan Kapolwiltabes Bandung Imam Budi Supeno saat ditemui usai pertemuan dengan Wali Kota Bandung Dada Rosada dan Manajer Persib Umuh Muhtar di Aula Mapolwiltabes Bandung, Jalan Jawa No 1, Senin (24/5/2010).

“Nanti di polsek-polsek akan ada pengamanan dan merazia bobotoh yang berusaha datang ke stadion,” ujarnya.

Imam mengatakan, usai pertandingan Persib vs Sriwijaya beberapa waktu lalu, pihaknya menangkap dua oknum bobotoh inisial F (18) dan T (18) kedua orang tersebut melakukan pemukulan kepada pengendara motor hingga terjatuh di Jalan A Yani.

“Kami berharap bototoh bisa kerjasama dengan polisi demi Persib,” tegasnya.

Menurut Imam, pemberian izin untuk Persib bermain kembali di Stadion Siliwangi adalah atas kebijaksanaan Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi.

“Pertandingan diizinkan tapi aman,” terangnya.

Sementara itu untuk pertandingan selanjutnya, pihak kepolisian akan melihat lebih dulu hasil pertandingan Persib melaman Persiba Balikpapan Rabu mendatang.

Sumber: http://bandung.detik.com/read/2010/05/24/171052/1363207/486/nekat-datang-ke-stadion-siliwangi-bobotoh-akan-dirazia?g991101485

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*