Lagi, Isu Mutasi ‘Hantui’ Pejabat Pemko Padangsidimpuan

SIDIMPUAN; Setelah mutasi besar-besaran dilakukan sebulan lalu di Pemerintah Kota Padangsidimpuan (Pemko Psp), isu mutasi kembali menghantui sejumlah pejabat teras Pemko Psp.

Mutasi untuk penyegaran selalu disampaikan Wali Kota Psp, Zulkarnaen Nasution saat mutasi dan pelantikan sejumlah pejabat eselon 3 beberapa waktu lalu.

Mutasi akan dilakukan dalam waktu dekat, mengingat sejumlah pejabat ada yang sudah memasuki pensiun, kinerja jelek, sudah terlalu lama menduduki jabatan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum, Rahuddin Harahap SH ketika ditemui METRO, Kamis (13/5) terkait isu mutasi itu membenarkan dalam dekat sesuai informasi yang didapatnya, akan dilakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon II dan III di Pemko Psp.

“Tapi saya tidak tahu pasti, karena yang berwenang adalan Baperjakat, tapi informasinya memang dalam waktu dekat akan ada mutasi, tapi saya tidak tahu posisi atau jabatan apa saja,” ujarnya.

Sementara sesuai data yang dihimpun, pejabat yang bakan dimutasi di antaranya, Sekwan, Dispora, BKD, Dishub, Direktur RSUD Psp.  (phn)

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Lagi_Isu_Mutasi_Hantui_Pejabat

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*