Lagi, Klub Indonesia Incar 5 Pemain Malaysia

Keberhasilan Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 memberikan dampak yang sangat signifikan, karena menarik minat klub-klub Indonesia untuk menggaetnya. Selain Safee Sali, yang sudah memutuskan untuk bergabung dengan Pelita Jaya, masih ada lima pemain lagi dari tim “Harimau Malaka”, yang diincar klub Indonesia.

Berdasarkan laporan seorang Kompasianer dari Malaysia, Muhammad Ibrahim, yang sebenarnya adalah mahasiswa asal Maros, Sulawesi Selatan, yang sedang belajar di “Negeri Jiran” tersebut, tiga dari lima pemain lainnya itu juga berasal dari Selangor FC. Tetapi, petinggi klub yang sebelumnya dibela Safee itu, tak mau melepas empat pemainnya dalam satu musim.

Menurut Setiausaha Agung (Sekretaris Jenderal) Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Hamidin Mohd Amin, tidak adil jika empat pemain intinya diboyong sekaligus. Karena itu, dia berharap agar klub Indonesia yang masih berminat, bisa mengadakan pembicaraan setelah musim ini selesai.

Dari sejumlah sumber di Malaysia, disebutkan bahwa lima pemain lain yang menjadi incaran adalah Mohd Safiq Rahim, Mohd Amirulhadi Zainal, Mohd Asraruddin Putra Omar, Mohd Razman Roslan dan Mohd Amri Yahya. Mereka adalah para punggawa timnas Malaysia di bawah besutan pelatih Rajagobal, ketika mengangkat trofi Piala AFF 2010.

Sumber : Kompasiana

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Parit Terlalu Sempit - Pasar Gunung Tua Bau Busuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*