Lagi – Lagi Purba Sinomba Meraih Trophy Patuan Di Laut Cup Yang Ke-3 Setelah Mengalahkan Bintang Muda 2 – 1

Aek Nabara Barumun| Turnamen Patuan Di Laut Cup Ke-3 adalah salah satu kompetisi pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di Desa Aek Nabara Tonga,Kecamatan Aek Nabara Barumun,Kabupaten Padang Lawas.

Yang dimana turnamen ini terlaksana atas animo dan banyaknya pencinta sepak bola di kecamatan Aek Nabara Barumun dan sekitarnya,sehingga Patuan atau pendiri Desa Aek Nabara Tonga dan juga seluruh toko masyarakat, Naposo Nauli Bulung (NNB) desa Aek Nabara Tonga bekerja sama membuat suatu event olah raga yaitu Turnamen Sepak Bola Patuan Di Laut Cup yang Ke 3 Kalinya di lapangan sepak bola kebanggaan masyarakat Aek Nabara Tonga dengan tujuan memenuhi inspirasi anak remaja khususnya remaja yang hobi dengan sepak bola dan juga untuk mengatasi kenakalan remaja yang meningkat di Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Seperti kata sambutan yang di ucapkan oleh Ketua Koni Kecamatan Aek Nabara Barumun yaitu : MARA HAKIM,S.Sos kemarin (23/9/2014) begitu juga hal senada di ucapkan oleh Camat Aek Nabara Barumun yaitu Pamonoran S.Sos. Dan dia juga bersedia memfasilitasi dan juga memberikan dukungan secara moril atau material pada turnamen Patuan Di Laut Cup Ke 4 nanti.dan ini adalah kompetisi terbesar dilaksanakan dimana ada 4 tim yang mendaftar dari luar Palas yaitu Paluta sehingga turnamen ini menjadi salah satu jalan silatuhrahmi dengan kabupaten tetangga yaitu Padang Lawas Utara.

Baca Juga :  Situasi Masih Rawan di Sosa

Pertandingan Turnamen Patuan Di Laut Cup ke 3 di Final kan kemarin, dimana satu tim dari Paluta lolos Final dan 1 tim dari Palas yaitu Bintang Muda. Pertandingan final kemarin di menangkan oleh Tim Sepak Bola dari Purba Sinomba dari Kabupaten Paluta dengan menyingkirkan Tim Sepak Bola dari Kecamatan Huristak Bintang Muda 2 – 1 yang dimana pertandingan kemarin tersaji dalam laga big match antara Palas vs Paluta.

Mengingat TSO Cup kemarin juga dimenangkan oleh tim sepak bola dari Purba Sinomba dan di turnamen Patuan Di Laut Cup ke 3 ini juga dibuktikan mereka sebagai juara bertahan dengan menyingkirkan Bintang Muda 2 – 1 di laga Final yang di helat kemarin.

Jumlah Tim yang bertanding dalam turnamen Patuan Di Laut Cup Ke 3 ada 26 tim 4 diantaranya tim dari Paluta.

Acara penutupan kemarin di hadiri oleh Camat,Koramil,Kapolsek Barumun Tengah,Ketua Koni Aek Nabara Barumun,Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Aek Nabara Barumu,Kepala UPTD dan Tokoh Msayarakat Aek Nabara Barumun.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*