Lagi, Terjadi Kecelakaan Dalam Penggarapan ‘Transformers 3’

Baru-baru ini terjadi kecelakaan lagi dalam penggarapan film ketiga ‘Transformers’. Kali ini, personel kepolisian Washington D.C yang menjadi korbannya.

Seperti dilansir Toronto Sun, Selasa (12/8/2010), kecelakaan tersebut terjadi saat Michael Bay melakukan syuting di Washington D.C, Amerika Serikat pada Senin (11/10/2010). Pemeran pengganti yang mengendarai Chevy Camaro berwarna kuning alias BumbleBee menabrak mobil polisi yang melintas di lokasi syuting.

Juru bicara kepolisian setempat mengungkapkan, mobil polisi tersebut masuk ke lokasi syuting untuk memastikan keamanan syuting. Sebelumnya, mereka sempat mendapat peringatan tentang kemungkinan ancaman bom.

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Dua pengendara hanya mengalami cedera ringan dan sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun, BumbleBee mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Saat ini kami sedang menyelidiki kecelakaan dan syuting film ini harus ditunda sampai prosedur keselamatan ditinjau ulang,” ujar juru bicara kepolisian Washington D.C.

Ini merupakan kecelakaan yang kedua dalam penggarapan ‘Transformers’. Sebelumnya, Gabriela Cedillo, salah satu figuran harus menjalani operasi otak setelah benda berukuran besar menimpa kaca mobil yang dikemudikan pada 1 September lalu.

(hkm/mmu)

Sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/10/12/173907/1462719/619/lagi-terjadi-kecelakaan-dalam-penggarapan-transformers-3

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*