Lagi, Video Mesum ABG Sukabumi Beredar

SUKABUMI, Polisi Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terus memburu pengedar dan pelaku video mesum yang membikin geger warga daerah itu. Pelaku masih tergolong anak baru gede (ABG). Ini bukan kasus pertama peredaran video mesum di Jawa Barat.

“Pelaku pria saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Kami masih terus melacak keberadaannya,” kata Kapolsek Caringin AKP Adang Rusmana di Sukabumi, Kamis (20/5/2010).

Kedua remaja yang terlibat dalam video itu diduga dari Kecamatan Caringin. Perempuan pemerannya saat berhubungan intim dalam video tersebut memakai seragam sebuah sekolah di Kabupaten Sukabumi.

Adang mengatakan, polisi telah meminta keterangan saksi korban perempuan berinisial R. Ia juga divisum untuk kepentingan penyelidikan kasus ini. Namun, hasil pemeriksaan belum lengkap akibat pelaku pria melarikan diri.

Perempuan berinisial R itu usianya baru menginjak 15 tahun, sementara pelaku pria berusia 22 tahun. R sudah dikeluarkan dari sekolahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap R, perbuatan mesum itu dilakukan atas dasar suka sama suka sekitar dua bulan lalu di rumah pelaku pria, juga di Kecamatan Caringin.

“Meski dilakukan atas dasar suka sama suka, perbuatan tersebut tetap melawan hukum karena pelaku perempuan masih di bawah umur,” katanya. Selain itu, tambah dia, tersebarnya video ini sudah masuk kategori pelanggaran Undang-Undang Pornografi.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2010/05/20/17310722/Lagi..Video.Mesum.ABG.Sukabumi.Beredar-5

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Said Aqil: 'Ngebom' dan Disambut Bidadari Itu Gombal!

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*