Lagu Baru Michael Jackson Duet Bareng Akon Dirilis

Album baru Michael Jackson akan dirilis 14 Desember mendatang. Single pertama bertajuk ‘Hold Your Hand’ yang dinyanyikan bareng Akon pun telah diperdengarkan.

Lagu tersebut dirilis hari ini, Senin (15/11/2010) secara streaming lewat situs michaeljackson.com. Tertulis lagu tersebut direkam Michael bersama Akon pada 2007 silam.

Lagu tersebut sebelumnya pernah bocor ke internet pada 2008. Akon kemudian meneruskan produksi lagu tersebut hingga akhirnya bisa ikut dirilis di album baru mendiang King of Pop itu.

“Tulisan tangan Michael yang dimiliki perusahaannya mengindikasikan bahwa Michael berhasrat agar ‘Hold My Hand’ jadi single pertama dari proyek barunya,” demikian tertulis dalam situs tersebut.

‘Hold Your Hand’ yang berdurasi 3.32 menit itu bernuansa pop R&B. Rencananya album ‘Michael’ akan berisi 10 lagu yang belum pernah diperdengarkan ke publik sebelumnya. Lagu ‘Breaking News’ dibuatkan teaser untuk memancing perhatian para pecinta Michael.

Sementara itu lagu ‘Keep Your Head Up’ yang akan ada di album tersebut diketahui telah bocor di internet. Namun link-link situs yang menyebarkan lagu tersebut kini telah ditutup. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*