Lagu ‘Nazaruddin’ Menggema di Mako Brimob

DEPOK – LSM Aliansi Rakyat Advokasi Nazaruddin (ALIRAN) kembali menyambangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk memberikan dukungan kepada tersangka dugaan korupsi proyek wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin, Jumat (2/9/2011).

Selain memberikan dukungan dan dorongan untuk mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, mereka juga memberikan hadiah lebaran berupa lagu untuk Nazaruddin.

Lagu tersebut sengaja diciptakan oleh salah satu anggota LSM ALIRAN, Yayan, yang juga dinyanyikan langsung di depan Mako Brimob. Guna mencari perhatian, lagu tersebut rencanannya akan dirilis dan diunggah di dunia maya via Youtube.

Inilah lirik lagu yang berjudul ‘Nazaruddin’ itu.

Nazaruddin, mengungkapkan kejahatan koruptor para siluman Nazaruddin, Tegakkanlah kebenaran untuk menghancurkan kebohongan para siluman Nazaruddin, walau belati menghunusmu mengancam dirimu anak istrimu dan keluargamu Nazaruddin, percayalah jika kau jujur dan bertaubat Allah akan melindungimu

Menurut Yayan, lagu tersebut dapat memberikan semangat bagi Nazaruddin untuk membongkar seluruh kasus yang ia sebut melibatkan partai besar yakni Partai Demokrat. Ia juga berharap Nazaruddin dapat menjadi Susno Duadji yang kedua dan tak takut dengan ancaman apa pun.

“Kalau tidak jujur, negara ini bisa tenggelam, hancur semua, jangan takut dengan ancaman pembunuhan, mati itu karena ajal, tobat dan jujurlah,” tandasnya.

(abe)(okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Abah Us Us Wafat dan Dimakamkan Sore Sabtu (8/5/2010)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*