Lampard Siap Jinakkan “Setan Merah”

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku siap diturunkan sejak menit awal ketika timnya melawan Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League, Minggu (19/12/10).

chelsea 0611093 Lampard Siap Jinakkan Setan Merah
Ia mengaku siap mengantarkan "The Blues" meraih kemenangan melawan MU. (Google Foto)

Lampard telah menyelesaikan latihan ringan selama 60 menit bersama tim cadangan Chelsea di Cobham, Kamis (16/12/2010). Sebelumnya, dia juga diturunkan sebagai pemain pengganti saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur.

Ia mengaku siap mengantarkan “The Blues” meraih kemenangan melawan MU. Lampard yang absen sejak tiga bulan lalu akibat operasi hernia, kini mulai terlihat membaik. Selama Lampard absen, Chelsea banyak meraih hasil buruk.

Kembalinya Lampard ke skuad asuhan Ancelotti ini diharapkan mengangkat kepercayaan diri para pemain “The Blues”. Tidak dapat dipungkiri, Lampard merupakan sosok sentral di lini tengah “The Blues”. Duetnya bersama Michael Essien merupakan kunci sukses “The Blues” meraih double winner musim lalu. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*