Lawan Madrid, Dortmund Menolak Kibarkan Bendera Putih

DORTMUND, — Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, tidak ingin menyerah dan berharap ada keajaiban untuk menyingkirkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions.

Dortmund dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas saat bertandang ke kandang Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Dortmund harus mencetak minimal tiga gol saat gantian menjamu Madrid di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (8/4/2014).

Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Setelah takluk dari Madrid, Dortmund nyaris kembali kalah saat melawan VfL Wolfsburg di Bundesliga, akhir pekan lalu. Sempat tertinggal lebih dahulu pada babak pertama, Dortmund akhirnya bangkit pada babak kedua dan menang 2-1.

“Kami tidak ingin menyerah. Jika kami bermain melawan Real Madrid seperti saat melawan Wolfsburg pada babak pertama, itu jelas akan sangat sulit,” ujar Reus dilansir situs resmi klub.

“Namun, jika kami bermain seperti saat babak kedua melawan Wolfsburg, mungkin bisa ada keajaiban. Memang sulit, tetapi kami akan memberikan segalanya. Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi,” ujar Reus. KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*