Lebaran, Pelayanan RSUD Padangsidimpuan 24 Jam

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan (Psp), tetap melayani pasien rawat inap dan juga pasien baru selama lebaran dan liburan dengan menyiapkan dokter jaga 24 jam di Unit Gawat Darurat (UGD) serta menyiapkan tenaga medis dengan sistem siff.

6211106d982a8fa33aca12e615571da267ead43 Lebaran, Pelayanan RSUD Padangsidimpuan 24 Jam
RSUD PADANGSIDIMPUAN (photo by: www.sidimpuan.com)

Direktur RSUD Psp, Dr Aminuddin kepada METRO, Selasa (7/9) menuturkan, pasien baru tidak perlu khawatir seperti pengalaman lalu, di mana pada saat lebaran tidak ada dokter yang melayani pasien yang datang, karena untuk tahun ini sudah dipersiapkan satu dokter jaga yang siap selama 24 jam di UGD.

Selain itu, untuk pasien yang rawat inap juga nantinya tetap akan dilayani puluhan perawat atau tenaga medis yang bekerja secara sift dan satu dokter jaga dan satu dokter untuk pasien rawat inap nantinya akan bertanggungjawab untuk melayani para pasien.

“Kita sudah siapkan satu dokter jaga, untuk melayani pasien baru, satu dokter untuk pasien rawat inap dan juga tenaga medis untuk melayani pasien rawat inap,” terangnya.

Dijelaskan dr Amiudin, persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari dan sudah dirapatkan oleh seluruh staf RSUD Psp, dan bagi yang melanggarnya akan dikenakan sanksi adminstrasi. Hal ini dilakukan, untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat Kota Psp. “Sudah kita siapkan, kita tidak ingin ada keluhan lagi seperti pengalaman lampau, akan kita benahi dan kita upayakan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama libur lebaran ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Vonis Penjara Lima Tahun untuk Rahudman

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Lebaran_Pelayanan_RSUD_Psp_24_Jam

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*