Lebaran RSUD Tapsel Buka 24 Jam

RSUD Tapanuli Selatan (Tapsel) di Jalan Rumah Sakit No 1 Sipirok tetap buka selama 24 jam pada Lebaran nanti, hal ini untuk memberikan pelayanan pada masyarakat yang ingin memanfaatkan pemeriksaan, perawatan kesehatan warga. Hal ini dikatakan Direktur RSUD Tapsel, dr Ismail Fahmi MKes melalui Kepala Tata Usaha, Nasrun Harahap pada METRO Sabtu (27/8) lalu.

“Lebaran nanti kita RSUD tetap buka selama 24 jam seperti biasa, pelayanan berjalan seperti biasa, jadwal petugas sudah kita buat khusus Lebaran” katanya. Adapun jadwal petugas yang dimasud dalam mengantisipasi suasana lebaran adalah para pegawai yang non muslim, “iya pegawai muslim tetap libur namun sudah kita data pegawai yang non muslim mulai dari dokter, perawat, bidan dan lainnya dan jumlahnya memenuhi syarat untuk melaksanakan tugas tersebut semoga mereka dapat betugas maksimal dalam melayani masyarakat seperti biasa dalam suasana lebaran nanti,” harapnya. (ran/mer)

Metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*