Lembaga Perduli Anak Jalanan (Lapan) Paluta Minta Pilkades Sigala-gala Diulang

Puluhan warga Desa Sigala-gala, Kecamatan Halongonan  yang tergabung dalam Lembaga Perduli Anak Jalanan (Lapan) Paluta,  dan Lembaga Perduli Kesehatan dan Pendidikan (LPKP) Paluta, serta pengurus Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (Gema-Paluta) melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Jalan Lintas Gunung Tua-Padangsidimpuan, Senin (27/12).

Koodinator aksi Raja Uli Harahap  meminta instansi terkait agar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sigala-gala diulang karena pemilihan perangkat desa itu dinilai tidak demokrasi dan melanggar UUD 1945.

Sekda Paluta, Drs Panusunan Siregar saat menyambut massa mengatakan pihaknya berjanji akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat. “Untuk itu, kepada warga tetap bersabar, karena setiap kebijakan harus mempunyai proses,”harapnya. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*