Leonardo DiCaprio Siap Jadi Pembunuh Berantai

Leonardo DiCaprio sepertinya ingin melakukan pembuktian kalau dirinya bisa memerankan berbagai macam karakter. Setelah sukses berperan sebagai pencuri mimpi di ‘Inception’, Leonardo siap untuk berakting menjadi pembunuh berantai.

foto: Leonardo Di Caprio

Seperti dilansir Deadline Hollywood, Selasa (2/11/2010), Leonardo akan tampil di ‘The Devil in the White City’. Film  tersebut merupakan adaptasi dari novel non fiksi laris karya Erik Larson yang berjudul ‘Devil in the White City: Murder, Magic and Madness at the Fair That Changed America’.

Leonardo akan berperan sebagai Herman Webster Mudgett alias H. H. Holmes, orang yang mengaku telah membunuh 27 orang pada 1893 di Chicago, Amerika Serikat. Namun, belakangan diketahui Holmes sudah menghabisi 200 orang selama hidupnya.

‘The Devil in the White City’ akan diproduksi oleh Appian Way, perusahaan milik Leonardo. Sayangnya, belum bisa dipastikan kapan film itu mulai syuting.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa aktor berusia 35 tahun itu akan ikut tampil di ‘The Dark Knight Rises’. Sang sutradara Christopher Nolan sangat terkesan dengan penampilan Leonardo di ‘Inception’ dan tertarik untuk menghadirkannya sebagai karakter jahat.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Fakta Menarik Tentang Johnny Depp

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*