Lewat Dua Foto, Ibu Negara Berpamitan…

via Instragram @aniyudhoyono Foto yang diunggah Ibu Negara Ani Yudhoyono di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Minggu (19/10/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam foto ini disertakan kalimat berpamitan dan permintaan maaf setelah SBY memimpin negara selama 10 tahun.

JAKARTA, Ibu Negara Ani Yudhoyono mengunggah dua foto di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Minggu (19/10/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Lewat foto tersebut, ucapan perpisahan keluarga Presiden pun dia sampaikan.

Dalam foto pertama, terlihat Ani Yudhoyono berdiri di samping Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang duduk di kursi.

Di sebelah Ani, terlihat sang menantu yaitu Annisa Pohan beserta suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Di antara Annisa dan Agus, berdiri putri mereka yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Adapun di samping SBY, berdiri keluarga Edhie Baskoro bersama Aliya Rajasa. Di foto tersebut, Aliya tampak sedang menggendong putera mereka, Airlangga Stariadi Yudhoyono.

Mereka semua meamkai batik dan tampak seperti sedang berada di ruang kerja SBY. “Mohon maaf apabila selama 10 tahun memimpin negeri tercinta ini, ada tutur kata atau perilaku kami yang tak berkenan di hati bapak, ibu, dan saudara sekalian, rakyat Indonesia,” tulis Ani Yudhoyono.

Ibu Negara melanjutkan tulisannya, “Sesungguhnya dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami.”

Foto kedua

Baca Juga :  Usai pilpres, rupiah menguat dan pasar saham melonjak
via Instragram @aniyudhoyono Foto bertema perpisahan yang juga diunggah Ibu Negara Ani Yudhoyono di akun instragramnya, Minggu (19/10/2014).

Adapun foto kedua dengan nada berpamitan yang sama, hanya menampilkan sosok SBY dan Ani Yudhoyono. Itu pun tampak punggung saja.

Di foto ini, mereka terlihat sedang berjalan membelakangi kamera, bergandengan tangan. Sebuah pesan bernada pamit disertakan pula bersama foto ini.

“Pergi tampak punggung,” tulis Ibu Negara, di caption foto yang diunggah sekitar pukul 15.00 WIB ini. Dia melanjutkan pesannya dengan menulis, “Siap kembali ke tengah masyarakat biasa, serta menikmati indahnya Tanah Airku — Leaving with Respect!”

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengakhiri jabatan periode kedua sebagai Presiden Indonesia, Senin (20/10/2014). Setelah pelantikan pasangan penggantinya di Kompleks Parlemen pada Senin pagi dan menggelar pisah sambut di Istana pada Senin petang, Presiden SBY akan meninggalkan Istana Negara. /KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*