Lewat Twitter, “Luna Maya” Angkat Bicara

JAKARTA, Terkait beredarnya video seks mirip presenter yang juga pemain film Luna Maya bersama kekasihnya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel, aktris bermata indah itu pun angkat bicara di salah satu akun Twitter yang diduga miliknya, @LuuNNyy.

Jadi inget mama louren, terakhir bertemu dia pernah bilang ‘kasian km, hidup km banyak di fitnah org’ hehe…udah meninggal tp ramalannya jago :p,” tulis user yang diduga Luna di situs jejaring sosial tersebut, Jumat (4/6/2010).

Masih di akun Twitter @LuuNNyy yang memiliki followers hingga 42.029 user itu, presenter program musik layar kaca itu secara bertubi-tubi menerima banyak dukungan dari Lunatic (penggemar berat Luna).

User yang diduga Luna tersebut pun tak segan membalas posting dukungan penggemarnya. Makasih support dan semangat, kebaikan kalian membuat tambah semangat :)). Allah yg akan balas kebaikn kalian semua ๐Ÿ™‚ amin amin,insyallah spt, soalnya lumayan udah kebal dengan hinaan,cacian,dan fitnah org :).aku takkan tergoyahkan :)),” tulis user yang diduga Luna itu lagi.

Maaf gak bisa bales satu-satu,lagi kerjaa soalnya hehe,GOD here wif me and you guys are super duper great.love u all ๐Ÿ™‚,” tulisnya lagi.

Luna-Ariel sejak Jumat ini memang menjadi topik hangat di pelbagai situs jejaring pertemanan, seperti Twitter, Facebook, hingga BlackBerry Messenger. Bahkan tak jarang di antara situs dan fitur chatting tersebut diunggah tautan untuk mengunduh film esek-esek mirip Luna-Ariel dalam dua macam versi yang juga disebut-sebut Luna-Ariel Season I dan II. (FAN)

Baca Juga :  Lembaga Sensor Film Daerah akan Dibentuk di Sumut

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/04/11220655/lewat.twitter.quotluna.mayaquot.angkat.bicara

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*