Liga Indonesia – Main Tanpa Penonton, Persib Tak Terpengaruh

BANDUNG – Meski tanpa disaksikan penonton saat melawan Persiba dalam laga LSI di Stadion Siliwangi, para pemain Persib  tak terpengaruh. Menurut pelatih Persib Robby Darwis, seluruh pemain dalam kondisi siap dan akan tampil maksimal.

“Ada atau tidak ada penonton, para pemain tetap siap,” kata Robby kepada wartawan usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (25/5/2010).

Robby mengatakan, pihaknya sudah evaluasi kekalahan dari Persiba Balikpapan saat bermain di Balikpapan beberapa waktu yang lalu.

“Kita akui Lopez berbahaya. Sehingga kita evaluasi lini belakang, termasuk proses terjadinya gol saat kalah di Balikpapan,” kata Robby.

Masuknya kembali Budi Sudarsono alias Budigol diharapkan mampu menambah daya serang Persib. Diharapkan, kata Robby, seluruh pemain depan bisa konsentrasi mencetak gol.

“Mudah-mudahan para pemain depan bisa konsentrasi terhadap pertandingan besok,” harap Robby.

Smber: http://bola.okezone.com/read/2010/05/25/49/336089/main-tanpa-penonton-persib-tak-terpengaruh

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*