LIGA PRIMER INDONESIA – PSM Tawar Boaz Rp 3 Miliar

Klub Liga Primer Indonesia atau LPI, PSM Makassar, mengincar mantan ujung tombak tim nasional PSSI Boaz Salossa yang kini merumput di Persipura Jayapura.

Peluang Boaz untuk bergabung di klub ini dirasa terbuka lebar. Pasalnya, adik kandung Ortisan “Sajojo” Salossa ini telah dicoret dari skuad timnas PSSI oleh pelatih Alfred Riedl. PSM memperkirakan mantan top scorer Liga Super Indonesia (LSI) tak lagi bergabung dengan timnas. Artinya, tak ada beban bagi Boaz untuk tidak bermain di kompetisi LPI.

Sebagai langkah awal, Managing Director PSM Husain Abdullah melakukan pendekatan kepada Sajojo. “Saya sangat akrab dengan Sajojo, dan Sajojo pun sangat hormat dengan Ketua Umum (Ilham Arief Sirajuddin). Siapa tahu Sajojo bisa membawa Boas ke Makassar,” kata Uceng—panggilan akrab Husain, Rabu (12/1/2011).

Jika Boas memang berminat memperkuat PSM di LPI, manajemen siap mengontraknya seharga pemain asing. Standar kontrak pemain asing di LPI antara Rp 2 miliar-Rp 3 miliar untuk dua musim kompetisi.

Menurut Uceng, jika PSM berhasil mengontrak Boaz, PSM sudah tidak membutuhkan striker asing. Sebab, duet Boaz-Andi Oddang diyakini sudah tokcer untuk menjebol gawang lawan. Apalagi, Boaz kerap menujukkan dirinya sebagai penyerang haus gol.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, Boaz belum berhasil dihubungi untuk memberikan konfirmasi. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  3 Wanita Tapsel Dijual ke Hidung Belang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*