LIGA PRIMER Irfan Bachdim Bawa Persema Libas PSM

Persema Malang akhirnya melibas PSM Makassar, 2-1, dalam kompetisi Liga Primer Iindonesia, Sabtu (22/1/2011) di Stadion Gajayana, Malang. Dua gol persema dicetak Irfan Bachdim pada menit ke-32 dan babak tambahan waktu.

1912258620X310 LIGA PRIMER Irfan Bachdim Bawa Persema Libas PSM
Irfan Bachdim seolah berdansa dengan si kulit bundar dalam memperdaya lawannya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1/2011). Ia menuntaskan aksi briliannya dengan mencetak dua gol yag membawa Persema Malang 5-1 atas tuan rumah Solo FC.

Adapun gol tunggal PSM dicetak Srecko Mitrovic pada menit ke-18. Hasil ini menjadikan kesebelasan berjuluk “Laskar Ken Arok” ini semakin kokoh di puncak klasemen sekaligus menjadikan Irfan Bachdim sebagai pencetak gol terbanyak (top scorer) dengan total empat gol.

“Saya tidak begitu berpikir berapa gol yang saya buat. Yang penting tim saya menang,” ujar Irfan seusai bertanding. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*