Limusin Toyota di Ajang SEMA

Salah satu kiblat pameran modifikasi mobil di dunia, SEMA Show 2010, yang digelar di Las Vegas Convention Center, Nevada, AS, dibuka besok, 2 November 2010. Partisipan tak cuma dari kalangan rumah modifikasi, tetapi juga dari produsen. Salah satunya adalah Toyota, yang di ajang ini sedikitnya menampilkan 10 model.

1622063620X310 Limusin Toyota di Ajang SEMA
Foto : xB Scion melar 48 inci jadi limosin

Yang paling menarik adalah xB Scion. Mobil ini telah disulap menjadi limusin setelah dimelarkan 48 inci dan memiliki model bukaan pintu ganda yang berhadapan. Sang penciptanya mengatakan, xB dirancang sebagai “buzz VIP”, meski mungkin akan menimbulkan tawa karena seperti gelar karpet merah.

Detail lainnya ada pada warna dasar hitam onyx dengan atap berkelir two tone. Masuk ke interior, ada kabin dengan rancangan bar custom dilapisi kulit berwarna hitam dan lampu panel model sentuh.

Scion memang tak pernah mengecewakan saat hadir di SEMA. Selain xB, kali ini mereka juga menampilkan tC Tuner Challanger garapan Shawn Baker. Sentuhan yang dia lakukan termasuk custom pada bagian turbo, ujung knalpot, dan bahan kulit pada interior.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*