Lindas Kameramen, Maradona Minta Maaf

BUENOS AIRES – Pelatih Timnas Argentina Diego Maradona menjadi bulan-bulanan media menyusul kecelakaan yang melibatkan dirinya dengan seorang kameramen. Banyak kalangan menyesalkan tindakan Maradona yang berlalu tanpa meminta maaf usai insiden.

Tidak tahan dengan cacian, Maradona akhirnya menyatakan menyesal karena telah melindas kaki kameramen yang tengah menjalankan tugasnya tersebut. Dia menyatakan permohonan maaf kepada kameramen tersebut.

Seperti dilansir reuters, Jumat (21/5/2010), Maradona tidak sengaja meindas kaki kameramen saat meninggalkan lokasi jumpa pers pengumuman squad Piala Dunia 2010. Ketika itu para kameramen bergerombol untuk mengabadikan gambar Maradona.

Ini adalah kali kedua Maradona bersitegang dengan awak media. Dua tahun silam, dia pernah berusaha meninju wartawan yang meliput peselisihannya dengan mantan manejer Guillermo Coppola.

Argentina yang menyandang dua kali gelar juara dunia berada di Grup B pada babak penysihan. Tm Tango akan bersaing dengan Nigeria, Korea Selatan dan Yunani. (fmh)

Sumber:

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*