Lindungi Keluarga, David Beckham Sewa Pengawal Bersenjata

Los Angeles Pesepakbola David Beckham ingin memastikan keluarganya sangat aman ketika berada di tempat publik. Baru baru ini David pun menyewa pengawal bersenjata untuk menjaga istri dan anak-anaknya saat berlibur.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (30/8/2011), belum lama ini, David beserta sang istri Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven terlihat dijaga oleh pengawal yang membawa pistol saat berlibur di pantai Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut seorang fotografer Mike Kamara, pengawal keluarga David sangat berbaur dengan lingkungan. Pengawal tersebut baru terlihat setelah ia memegang salah satu mainan milik anak Beckham.

“Saya melihat ia membawa pistol yang tersarung di pinggul kanannya,” ujar Mike.

Namun, pengawalan itu cukup wajar di kalangan selebriti dunia. Mereka biasanya menggunakan jasa polisi yang tidak sedang bertugas atau pengawal profesional.

(hkm/hkm)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*