Liverpool Setuju Beli Suarez Rp 324 M

Liverpool akhirnya luluh. Klub asal Merseyside ini bersedia membayar 22,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 324 miliar untuk mendapatkan Luis Suarez dari Ajax Amsterdam.

Pemain Ajax Amsterdam, Luis Suarez, hampir menjadi milik Liverpool.

Hal ini disampaikan langsung oleh “The Reds” dalam situs resmi mereka, www.liverpoolfc.tv. Tawaran baru ini sendiri sebenarnya masih rendah dari permintaan Ajax sebelumnya yang mencapai 25 juta poundsterling.

Ajax sendiri akhirnya memberikan izin kepada Liverpool untuk berbicara secara personal dengan sang pemain soal transfer ini. Namun, kesepakatan ini baru bisa terjalin jika Suarez bisa lolos dari tes medis.

Sebelumnya, Ajax sempat menolak tawaran dari Liverpool. Alasannya, tawaran 13 juta pounds (sekitar Rp 185 miliar) yang dilayangkan Liverpool untuk mendapatkan Suarez dinilai tak menghormati Ajax dan juga sang pemain. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*