Liverpool: Torres Memang Minta Dijual

Melalui situs resminya, Liverpool mengungkapkan penyerang Fernando Torres mengajukan permintaan dijual pada hari Jumat (28/1/2011). Liverpool menyatakan telah menolaknya.

“Fernando Torres mengajukan secara tertulis permintaan dijual, yang telah ditolak oleh Liverpool. Fernando terikat kontrak jangka panjang (sampai 2013) dan klub mengharapkannya menghormati komitmen yang telah ia buat dengan Liverpool dan para pendukungnya ketika ia menandatangani kesepakatan,” demikian kata Liverpool.

fernando torres celeb liverpool v manchester 844835 Liverpool: Torres Memang Minta Dijual
Penyerang Liverpool, Fernando Torres.

Pernyataan itu dibuat sebagai tanggapan terhadap media-media Inggris yang sudah lebih dulu memberitakan menyebut Torres minya dijual dengan Chelsea sebagai calon pembeli.

Sejauh ini, Liverpool tidak mengungkapkan apakah Torres menyebut secara spesifik ke mana ia ingin dijual atau apakah mereka sudah melakukan negosiasi dengan klub tertentu.

Sementara itu, menurut pemberitaan di Inggris, Torres minta dijual karena menilai Liverpool masih belum berdaya saing dalam perebutan gelar juara Premier League dan tiket Liga Champions musim depan.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 32 poin. Mereka kalah sembilan angka dari Chelsea di tempat keempat dan 19 angka dari penguasa sementara Manchester United.

Mengingat masih ada 14 pertandingan tersisa, Liverpool secara matematis masih berpeluang finis di zona Liga Champions. Namun, melihat konsistensi para pesaing, Liverpool butuh dari sekadar hasil positif di setiap pertandingan sisa. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Prostitusi Terselubung Marak di Padang Lawas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*