Lokasi Ledakan Bom Kalimalang Hanya 10 Meter dari Pos Polisi

Lokasi ledakan bom yang terjadi di Kalimalang hanya berjarak sekitar 10 meter dari 10 meter pos polisi yang terletak di samping kanan ada halte bus. Serpihan ledakan itu melukai seorang anggota polisi lalu lintas Polres Metropolitan Bekasi Ajun Komisaris Harry. Ia menderita luka di bagian tangan setelah terkena serpihan ledakan.

Saat terjadi ledakan, Harry sedang berdiri di tengah perempatan jalan sedang mengatur kendaraan, atau hanya berjarak sekitar 2- 3 meter dari pembawa bom.
Sebuah benda yang diduga bom berskala kecil meledak di perempatan Sumber Arta jalan Kali Malang, tepat di perbatasan Kota Bekasi- Jakarta Timur, Kamis (30/9) pagi.
Bom tersebut dibawa seorang pria yang belum diketahui identitasnya, meledak dan melukai pria tersebut.

Pria tersebut berjalan kaki melawan arah sambil menuntun sepeda ontel, dari arah timur ke barat, atau dari Bekasi ke Jakarta Timur. Di atas boncengan sepeda yang dituntunnya, terikat kardus dan tas ransel.

Menurut Masrohim, saksi, suara ledakan tidak terlalu keras dan tidak sampai merusak bangunan dan kendaraan yang melintas di dekatnya. “Korbannya pria yang bawa bom itu, leher dan punggungnya berdarah,” kata Masrohim, kepada wartawan.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2010/09/30/brk,20100930-281610,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gunung Kelud Meletus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*