Longsor dan Banjir Di Madina Sejumlah Desa Terisolir

indosiar.com, – Bencana tanah longsor menutup akses jalan menuju 4 desa di Kecamatan Panyabungan Timur, Mandailing Natal, Sumatera Utara, hari Kamis (29/04/10).

Bencana tanah longsor terjadi Kamis pagi setelah hujan deras menguyur Mandailing Natal dalam beberapa hari terakhir ini. Akibat longsor, 4 desa di Kecamatan Panyabungan Timur yakni desa Rantau Natas, Kuta Tua, Kuta Tinggi dan Desa Sirangkap tidak bisa dilalui. Bahan pokok makanan yang akan menuju ke desa tersebut terpaksa diangkut secara manual oleh warga. Hanya kendaraan roda dua yang dapat menembus area longsor, sementara kendaraan roda empat hanya mampu mendekati lokasi longsor.

Warga berharap pemerintah setempat segera mengatasi longsor dengan menyediakan alat berat. Pasalnya jalan ini merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan 4 desa di Mandailing Natal.

(Edi Iriawan dan Danu Sukendro/Sup)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*