Lorenzo Merasa Beruntung

Jorge Lorenzo gagal merebut pole position keenamnya secara beruntun di kualifikasi MotoGP Ceko karena sempat mengalami kecelakaan. Toh, Lorenzo merasa masih beruntung.

Di saat-saat akhir kualifikasi yang digelar di Sirkuit Brno, Sabtu (14/8/2010), Lorenzo sempat terjatuh dari motornya. Lorenzo memang tak apa-apa, tapi akibat kecelakaan itu ia tidak bisa bertarung memperebutkan pole.

“Kami membuat beberapa modifikasi tapi tidak berhasil, terutama munculnya masalah di bagian depan motor yang sangat merepotkan saya,” kata Lorenzo seperti dikutip Eurosport.

“Saya tidak cukup cepat dan saya harus mengambil terlalu banyak risiko. Lalu saya membuat kesalahan dan motor saya terbang,” imbuh pembalap tim FIAT Yamaha itu lagi.

Pada akhirnya, Lorenzo harus puas dengan posisi start ketiga. Hasil ini memutus hasil spektakuler pembalap 23 tahun itu yang sukses merebut pole di lima balapan sebelum ini.

“Saya sangat berharap mesin tetap oke buat besok. Saya beruntung tidak terluka dan saya bisa langsung berdiri,” ujar Lorenzo.

“Kami masih berada di baris-baris depan dan kami tidak bisa terus-terusa di puncak, kan? Saya pikir besok balapan akan berat, tapi kami masih harus melihat apakah kami masih bisa memperbaiki seting motor dan melihat apa hasilnya,” tandas dia.

Sumber : http://www.detiksport.com/read/2010/08/15/004411/1420599/81/lorenzo-merasa-beruntung?s99110269

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Martin Kaymer Juarai PGA Championship

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*