Lorenzo Nyaman Bersama Spies

Jorge Lorenzo punya Ben Spies sebagai rekan baru di Fiat Yamaha. Dengan Spies, Lorenzo yakin akan punya hubungan yang lebih akrab dibandingkan dirinya dengan Valentino Rossi dulu.

Tiga musim dihabiskan Lorenzo bersama Rossi di Yamaha. Dari periode tersebut, keduanya acap disebut-sebut tidak terlalu “nyambung” satu sama lain.

Hubungan dingin antara Lorenzo dan Rossi tersebut juga kian langgeng karena adanya fakta bahwa Yamaha memang menganut pemisahan garasi antara keduanya, dengan tidak ada data yang berpindah dari satu kubu ke kubu lainnya. Ini konon adalah karena keinginan Rossi.

Potensi Lorenzo dan lajunya di lintasan kabarnya juga kian bikin hubungan kedua pembalap jadi susah akur. Bahkan berhembus kabar kalau Rossi sempat mengultimatum Yamaha untuk memilih antara dirinya atau Lorenzo. Saat Yamaha memberi indikasi lebih suka mempertahankan si rider Spanyol, Rossi pun bulat hijrah ke Ducati.

Sengitnya rivalitas internal itu juga tercermin di lintasan, seperti saat keduanya bersaing ketat di MotoGP Jepang. Boleh jadi Rossi kian “patah hati” karena kemudian Yamaha ketika itu membela Lorenzo dan menyebut Rossi sudah ‘terlalu agresif’ di lintasan.

Kini Rossi sudah pergi dan Lorenzo akan memulai musim baru dengan predikat sebagai sang juara bertahan. Dengan kondisi itu, ia ternyata sudah punya keyakinan akan bisa punya hubungan lebih baik dengan rekan barunya, Spies.

Baca Juga :  Kekayaan Laut Madina Perlu Dikelola

“Ben sepertinya orang yang baik. Hubungan kami bagus. Kami berbagi lelucon dan saya pikir (hubungan) ini akan berjalan dengan lebih mudah ketimbang saat bersama Valentino,” nilai Lorenzo di Crash.

“Kami adalah rival, kami pesaing dan kami akan saling berusaha mengalahkan, itu kenyataannya, tapi hubungan kami akan baik-baik saja,” tegas Lorenzo. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*