‘Lost’, Serial TV Paling Banyak Dibajak di 2010

Serial TV ‘Lost’ yang dibuat oleh Jeffrey Lieber dan Damon Lindelof menjadi serial TV yang paling banyak dibajak sepanjang 2010. Selain ‘Lost’, serial ‘Heroes’ juga masih disukai para penonton ‘gratisan’.

Menurut TorrentFreak seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (3/1/2011), tingkat pembajakan terhadap kedua serial TV itu masih amat tinggi. Pada 2009 lalu, keduanya juga menempati urutan teratas meskipun jumlah download ilegal sedikit menurun tahun ini.

Sebuah episode ‘Lost’ telah didownload hampir 6 juta kali, sedangkan perkiraan pemirsa TV Amerika adalah 13,5 juta. ‘Heroes’ menempati urutan kedua setelah didownload 5,4 juta, sedangkan rata-rata pemirsa di TV adalah 5,3 juta.

‘Heroes’ adalah salah satu contoh bagaimana kebiasaan menonton TV telah terus berubah sepanjang tahun di seluruh dunia. Pada saat yang sama permintaan acara TV di AS meningkat, namun butuh berbulan-bulan sebelum acara tersebut tayang di luar negeri.

Berikut ini 10 serial TV yang paling banyak dibajak di 2010 menurut TorrentFreak:

1. ‘Lost’
2. ‘Heroes’
3. ‘Dexter’
4. ‘The Big Bang Theory’
5. ‘House M.D.’
6. ‘How I Met Your Mother’
7. ’24’
8. ‘True Blood’
9. ‘Glee’
10. ‘Family Guy’

(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kisah Cinta Pasangan Australia Ini Mendunia dan Hendak Difilmkan Hollywood

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*