LSM AMPPERA: Kami Prihatin Terhadap Kondisi Palas Dibawah Kepemimpinan TSO

Palas | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Mahasiswa Pemuda Perjuangan Rakyat (AMPPERA) Padang Lawas (Palas) sangat prihatin dengan kondisi pemerintahan dibawah kepemimpinan Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO).

“Kita saat ini, sangat prihatin dengan kondisi Kabupaten Padang Lawas dibawah kepemimpinan TSO,” kata Ketua AMMPERA Palas Zainal Abidin Hasibuan kepada sejumlah wartawan, Senin (8/9).

Dikatakan Zainal, bahwa saat ini kondisi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas mulai  mengalami krisis kepercayaan terhadap Bupati. Ini dapat dilihat dengan menurunnya etos kerja pegawai di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ditambah lagi kondisi kantor yang belum juga dialiri listrik PLN.

Kemudian sebutnya, LSM AMPPERA mencium aroma ketidakharmonisan antara Pelaksana Teknis (Plt) Sekda dengan Asisten I, terkait permasalahan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) SKPD Sekretariat Daerah yang ditetapkan kepada Asisten I. Sedangkan Asisten I diduga tidak loyal kerja kepada Plt Sekda, dan pegawai terkesan terkotak-kotak, dan ini sangat berpengaruh terhadap kinerja SKPD.

Selanjutnya Zainal selaku Ketua AMPPERA Palas meminta Bupati Palas untuk memperhatikan apa yang disampaikannya, dan melakukan tindakan tegas terhadap pimpinan-pimpinan SKPD yang tidak mendukung visi dan misi Bupati, yaitu Palas Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Berbudaya).

Penulis : Sahat Gemayel Lubis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Amankan Pilkada, Kapolres Sidimpuan Pakai Formasi 1-1-2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*