Lumat Almeria, Barca Tunggu Madrid

Barcelona membekap Almeria 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Juegos Mediterraneos, Rabu (2/2/2011) dan dengan begitu melaju ke final dengan keunggulan agregat 8-0. Mereka akan bertemu pemenang partai Real Madrid-Sevilla, yang akan bermain sebentar lagi.

%name Lumat Almeria, Barca Tunggu Madrid
Pemain sayap Barcelona, Ibrahim Afellay, meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang Almeria pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (2/2/2011).

Pesta kemenangan Barcelona dibuka oleh Adriano pada menit ke-35. Mengandalkan kualitas individu, ia menggirng bola masuk kotak penalti dan melewati dua pemain lawan, sebelum meloloskan bola ke falam gawang Suarez Esteban.

Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan saat pertandingan menginjak menit ke-56. Gol kali ini diciptakan Thiago Alcantara. Dari tengah kotak penalti, ia memenangi duel udara dengan dua pemain lawan dan berhasil menjangkau dan menanduk bola kiriman Dani Alves masuk gawang tuan rumah.

Gol terakhir Barcelona dicetak oleh Ibrahim Afellay pada menit ke-66. Gol bermula dari pergerakan tanpa bola yang dilakukannya di sektor kanan pertahanan lawan. Ia kemudian berhasil menjangkau umpan Seydou Keita dan mengirimnya masuk gawang Esteban.

Susunan pemain:
Almeria:
Suarez Esteban; Carlos Garcia Badias, Hernan Dario Pellerano, Machado Marcedo Rocha Michel; Miguel Angel Corona, Fabian Vargas, Sofiane Feghouli, Hernan Dario Bernardello, Antonio Luna Rodriguez; Kalu Uche, Henok Goitom
Barcelona:
Jose Manuel Pinto; Gabriel Milito, Dani Alves, Adriano; Seydou Keita, Javier Mascherano, Ibrahim Afellay, Sergio Busquets (Gerard Pique 46), Alcantra do Nascimento Thiago; Bojan Krkic, Manuel Nolito
Wasit:
Miguel Ayza Gamez. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Asyik.. Napi Kini Bisa Hubungan Seksual dengan Istri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*