Lumpuh, Bocah di China Ini Berjalan Dengan Tangan

Bocah China ini walaupun kakainya lumpuh namun tidak membuat putus asa dirinya untuk berjalan ke sekolah ia menggunakan kedua tanganya untuk berjalan.

121282ba9623431a2aebad16b96a1240 Lumpuh, Bocah di China Ini Berjalan Dengan Tangan

Berjalan menggunakan dua kaki mungkin sudah umum dilakaukan orang namun bagaimana jika berjalan menggunakan kedua tangan pastinya terlihat aneh dan jarang sekakali terjadi namun di China ada seorang bocah bernama Yan Yuhong yang berasal dari Desa Jiaba, Yibin, Provinsi Hubei, China ia menderita kelumpuhan pada kedua kakinya sehinga untuk bejalan ke sekolah ia menggunakan kedua tanganya.

Bejalan menggunakan kedua tangan telah dilakukan Yan Yuhong 4 tahun lalau seblumnya ia berusaha untuk merangkak atau mengunakan tongkat untuk berjalan namun hal ini di nilai lebih lambat dan menyulitkan bagi dirinya dan akhirnya ia memutuskan untuk mencoba berjalan menggunakan kedua tanganya, ketika berjalan menggunakan kedua tanganya Yan Yuhong harus berdiri terbalik dengan kepala berada di bawah sebab yang digunakan adalah tanganya.

Tekatnya yang kuat untuk tetap sekolah inilah yang membuat ia berusaha untuk berjalan menggunakan tangan untuk kesekolah.
“Saya tidak ingin berhenti. Saya ingin belajar dengan sungguh-sungguh dan menggapai masa depan saya,” ujar Yan.

Sumber: vivaForum

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Fenomena Alam Aneh Dan Menakjubkan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*