Luna: Aku Enggak Punya Tato

JAKARTA, Luna Maya membantah bahwa pasangan dalam dua video mesum yang beredar di jagat maya adalah dirinya dan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel “Peterpan”.

Ketika diwawancara, awalnya Luna menolak untuk memberi tanggapan. “Enggaklah. Aku enggak mau komentar tentang hal ini,” ujarnya ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (4/6/2010).

Namun, kemudian, Luna membantah bahwa perempuan dalam video-video tersebut adalah dirinya karena, akunya, ia tak pernah memiliki tato di pinggul kiri sebagaimana yang terlihat dalam video-video itu. “Enggak. Aku enggak pernah punya tato,” ujarnya lagi.

Luna mengaku belum melihat video-video tersebut secara langsung. Katanya, ia baru mengetahui kabar peredaran video-video itu dari berita di berbagai media, pagi ini. “Baru tahu tadi dari berita,” katanya.

Atas peredaran video-video tersebut, Luna mengaku terguncang. Ia berniat  menelusuri pengedar video tersebut. “Aku akan cari tahu. Pasti ada tujuannya nih orang melakukan itu,” ucapnya.

Sepanjang membawakan acara musik layar kaca Dahsyat di Studio 6 RCTI, Jumat (4/6/2010), Luna tampak tertekan. Berulang kali ia mencoba untuk menghindari wartawan yang sudah menanti untuk meminta komentarnya.

Hingga kini, aku Luna lagi, ia belum ingin mengambil langkah hukum untuk kasus itu. “Enggak (menuntut) deh, capek, kayak gini kita ikhlas aja. Aku ikhlasin aja, mudah-mudahan Tuhan yang ngebales deh. Amin. Makasih,” tandasnya seraya masuk ke dalam sedan Mercedes berwarna silver.

Baca Juga :  Proses Syuting Film Horor Indonesia Ini Tewaskan 4 Kru

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/04/11413435/luna.aku.enggak.punya.tato

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*