Luna Maya: Lebih Enak “Ngumpet-ngumpet”

KOMPAS.com — Untuk melengkapi adegan terakhir film drama komedi My BlackBerry Girlfriend, artis peran yang juga presenter Luna Maya bersama segenap kru Rapi Film terpaksa melakukan pengambilan gambar secara diam-diam di Singapura.

Shooting yang seru di Singapura karena ngumpet-ngumpet gitu. Kalau masalah itu (perizinan shooting), aku enggak ngerti,” kata Luna dalam jumpa pers film My BlackBerry Girlfriend di Plaza FX Jakarta, Rabu (21/12/2011) malam.

Luna mengakui, proses pengambilan gambar secara sembunyi-sembunyi malah jauh lebih nyaman. “Justru lebih enak ngumpet-ngumpet, kami enggak dengar action and cut. Jadi, kami natural saja aktingnya,” kata Luna.

Dalam film My BlackBerry Girlfriend, Luna berperan sebagai Angel, perempuan egois yang sangat usil kepada Martin yang diperankan aktor Fathir Mukhtar. Di adegan terakhir itu, Angel bertemu kembali dengan Martin di Singapura setelah setahun berpisah.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*